Senin, 25 Mei 2015

Puisi Cinta Sejati


Cinta Sejati
Karya Arka'a

Semakin ku renungi semakin ku pahami
Betapa pentingnya kehadiran diri Mu dalam perjalanan hidupku
Tanpa Mu semua hampa penuh kesia-siaan
Berjalan dalam kekosongan tanpa arah tanpa tujuan

Janganlah Engkau menjauh
Jika Engkau pergi
Hidupku seperti bersandar disamping kayu lapuk yang rapuh
Tanpa terduga.. Prak..!!!
Patah seketika...
Melukai hidup ku seperti kapal tanpa nahkoda

Sesaat pun aku tak ingin perhatian Mu beralih dari sisi hidup ini
Sekuat keyakinan ini terus berjuang mengharapkan kasih sayang Mu
Dalam segala keterbatasanku
Terus bersimpuh mencari muka berharap cinta tak terbatas Mu

Kini seiring berjalan waktu
Cinta itu semakin merasuki kalbu
Aku terus merindu
Menyebut Mu dalam detik-detik tersisa
Sebanyak yang aku bisa

Aku ingin berkorban demi cinta ini
Sampaikan Kau menerimaku selayaknya kekasih Mu
Aku ingin tersenyum saat Engkau menerimaku nanti
Terimalah cinta tak berbatas ini sampai nyawa memisahkanku dengan dunia ini
Aku tak peduli dengan kegilaan cinta ini
Hanya inilah yang ku bisa
Inilah Cinta Sejati yang ku temukan dalam perenungan selama ini
Yaa..Ilahi Robbi. (A3)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda