Senin, 25 Mei 2015

Puisi Mimpi Gila

Mimpi Gila
Karya Arka'a

Ada apa?
Kenapa engkau terus menjauh
Sedangkan aku mengejar terus
Mungkinkah mimpi kita berbeda
Sama halnya dengan kodrat kehidupan tiap manusia

Tapi aku takkan menyerah
Sampai engkau pun berhenti
Bukan karena ingin mendengar kata-kata ku
Tapi terus berpikir kenapa dirimu terus menghindariku

Aku tak berharap apa-apa
Karena berharap pun kan kecewa
Setelah mengejar dirimu begitu lama
Ternyata kamu bukan apa-apa
Sama sekali tak beda dengan mereka sebelumnya

Kini aku terus tertawa
Mengapa aku begitu gila
Mengejar mimpi yang tidak ku harap kehadirannya
Sungguh ini kegilaan luar biasa

Lalu berjodoh itu apa?
Mungkinkah omong kosong semata!
Benar juga kata mereka
Kalau aku sebenarnya senang merekayasa mimpi sendiri supaya nyata
Untuk mendapatkan pujian yang tak ku butuhkan sebenarnya

Ini namanya hidup diselimuti mimpi gila!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda